Alumni SMPN 159 Tambora Gelar Silaturahmi, Ketua Alumni Cece Herlan Siap Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden 2024 - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Selasa, 17 Oktober 2023

Alumni SMPN 159 Tambora Gelar Silaturahmi, Ketua Alumni Cece Herlan Siap Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden 2024


Jakarta, tvberitaindonesianews.com -  Alumni SMPN 159 angkatan tahun 1982 Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, siap mendukung Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden dan Muhaimin Iskandar sebagai Wakil Presiden tahun 2024.


Ketua Alumni SMPN 159 Jakarta, Cece Herlan Widiyawan bersama perwakilan 'Sahabat Lala' Eno Sukarna, sekaligus alumni di angkatan yang sama, mengadakan pertemuan untuk menjalin silaturahmi, dan mengawal pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.


Acara digelar di kediaman Amsinah, Komplek Pondok Bahar Permai RT 03/06 No 3, Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Tangerang, Kota Provinsi Banten, pada Minggu (15/10/2023).


Ketua Alumni SMPN 159 Jakarta Cece Herlan Widiyawan dalam arahannya mengatakan, kegiatan silaturahmi ini rutin diadakan setiap tiga bulan sekali.


"Bergiliran kami mengadakan kegiatan ini, agar komunikasi tetap terjaga dan tidak terputus," singkat Cece.


"Dan setiap tahun kami juga mengadakan acara Family Gathering," imbuhnya.


Sementara itu, Eno Sukarna, perwakilan 'Sahabat Lala' sekaligus perwakilan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Tambora, Cengkareng dan Kalideres Lala Komalawati mengatakan, mendukung untuk mensukseskan pemilu 2024, dengan tetap mengedepankan prinsip kepentingan masyarakat diatas segalanya.


"Kami Sahabat Lala, dan perwakilan Caleg DPRD DKI Dapil 9 ka Lala Komalawati, pastinya siap mendukung dan mengawal pemilu 2024 ini dengan prinsip-prinsip jurdil dan kepentingan masyarakat, itu pesan ka Lala kepada kami," papar Eno.


Eno juga berharap, Lala Komalawati sebagai Caleg yang diusungnya terpilih menjadi DPRD DKI Jakarta tahun 2024-2029.


"Mohon dukungan dan doanya aja," singkat Eno.


Acara pun ditutup sambil menikmati hidangan yang telah disediakan tuan rumah, ditutup dengan pembacaan doa oleh Hj. Sri Utami sebagai Bendahara di alumni SMPN 159 Jembatan Besi Tambora, angkatan 1982. Rill/Red/Eno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar