Ketua TPN: GP & Mahfud Berkomitmen Jaga Integritas Indonesia dan Bebas Korupsi - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Rabu, 18 Oktober 2023

Ketua TPN: GP & Mahfud Berkomitmen Jaga Integritas Indonesia dan Bebas Korupsi


Jakarta, tvberitaindonesianews.com - Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) Arsjad Rasjid mengatakan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo adalah sosok yang memiliki ketulusan hati dan tekad yang kuat untuk mewujudkan Indonesia unggul dan berdaulat.  Hal ini dirasakannya usai bekerja bersama dengan Ganjar dalam beberapa bulan terakhir. 


"Saya menyaksikan dengan mata saya sendiri bagaimana beliau memiliki ketulusan hati visi mulia dan tekad yang kuat untuk mewujudkan Indonesia unggul dan berdaulat. Bukan hanya wilayah tapi juga pangan, ekonomi serta penegakan hukum," kata Arsjad saat Deklarasi Ganjar-Mahfud untuk Indonesia, di Gedung Arsip Nasional Jakarta, Rabu (18/10) malam. 


Selain itu, Ganjar pernah beberapa kali hadir bersama dalam forum kepemudaan. 


"Saya kagum dengan spiritnya Mas Ganjar energi yang positif mengedepankan isu-isu yang jadi perhatian anak muda," ucapnya. 


Arsjad ikut bersyukur Ganjar Pranowo dipasangkan dengan Mahfud MD sebagai cawapres dalam pemilu 2024. 


Sementara sosok Mahfud MD juga dinilai memiliki track record yang sangat bagus, baik di lembaga eksekutif, yudikatif dan legislatif. 


"Nasionalisme dan dedikasi beliau sebagai seorang negarawan tidak perlu dipertanyakan lagi. Saya kagum dengan komitmen Prof Mahfud terhadap penegakan keadilan dan pemberantasan korupsi," kata dia. 


Arsjad percaya bahwa Ganjar-Mahfud dalam acara itu memberikan ruang bagi anak muda untuk menyuarakan aspirasinya langsung kepada keduanya. Sebab generasi muda menjadi kunci keberhasilan Indonesia yang makmur untuk mewujudkan Indonesia yang makmur Indonesia yang adil dan Indonesia yang sejahtera.


 "Setelah ini Mas Ganjar dan Prof Mahfud akan langsung hadir di tengah generasi muda untuk mendengarkan aspirasi pemikiran, suara anak bangsa, dalam merancang langkah strategis agar bisa gerak cepat mewujudkan Indonesia yang unggul," pungkasnya. Rill/Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar