Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa 2024 Gelar Giat Binluh dan Bagi Sembako - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Kamis, 14 Maret 2024

Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa 2024 Gelar Giat Binluh dan Bagi Sembako


Kendari, tvberitaindonesianews.com - 14 Maret 2024 – Dalam rangka Operasi Keselamatan Anoa 2024, Subsatuan Tugas (Subsatgas) Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) Satuan Tugas (Satgas) Preemtif melaksanakan kegiatan edukatif dan sosial di Kota Kendari pada Kamis, 14 Maret 2024.


Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 09.00 WITA hingga selesai ini, dilaksanakan di kompleks Jalan Lasolo dan Kampung Salo, dengan diikuti oleh 12 personel yang dipimpin langsung oleh AKP Izak, S.H.


Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya ketaatan dalam berlalu lintas, guna menciptakan kondisi keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) di wilayah Kota Kendari.

Dalam pelaksanaannya, tim Subsatgas Binluh Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa 2024 melaksanakan penyuluhan kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan, termasuk pengendara sepeda motor (R2) dan pengemudi mobil (R4).


Selain itu, kegiatan ini juga melibatkan pembagian brosur himbauan keselamatan berlalu lintas dan pemasangan stiker serta spanduk himbauan di berbagai titik strategis.


Langkah ini diharapkan dapat lebih menjangkau masyarakat luas dan mengingatkan mereka akan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas demi keamanan bersama.


Tak hanya berfokus pada aspek edukasi, Subsatgas Binluh juga melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang terdampak bencana banjir.


Ini menunjukkan komitmen kepolisian tidak hanya dalam menjaga ketertiban dan keselamatan lalu lintas, tetapi juga dalam memberikan uluran tangan kepada masyarakat yang membutuhkan. Rill/Red/Ali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar