Kabidhumas Polda Malut Hadiri Uji Kompetensi Wartawan yang Digelar PWI Malut - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Jumat, 28 Juni 2024

Kabidhumas Polda Malut Hadiri Uji Kompetensi Wartawan yang Digelar PWI Malut


Maluku, tvberitaindonesianews.com - Kabidhumas Polda Maluku Utara, AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., menghadiri Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Maluku Utara pada Jumat, (28/6/2024).


Acara yang berlangsung di Hotel Bela Ternate tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua PWI Maluku Utara Asri Fabanyo, perwakilan Pj. Gubernur, perwakilan Korem 152 Baabullah, Rektor Unkhair Ridha Adjam, serta tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, ketua uji kompetensi wartawan mengungkapkan apresiasinya kepada semua peserta yang telah menunjukkan komitmen dan kecintaannya terhadap profesi jurnalistik dengan mengikuti uji kompetensi ini.


"Kami mengajak kawan-kawan untuk jangan lelah mengikuti kompetensi dan jangan bosan untuk terus mencintai profesi ini. Kita sudah menyatukan sikap dan hati untuk memposisikan profesi ini sebagai jalan hidup. Jalanilah dengan ketekunan dan kesungguhan," ujarnya.


Lebih lanjut, ia mengajak seluruh wartawan untuk menjaga kebersamaan dan sinergitas dalam setiap kegiatan yang dilakukan. Ia berharap momen UKW ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk memperbesar dan memperkuat organisasi yang mereka cintai.


Sementara itu, Kabidhumas Polda Malut, AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., dalam keterangannya menyampaikan apresiasinya kepada PWI Maluku Utara atas penyelenggaraan UKW ini.


"UKW ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme wartawan. Dengan mengikuti uji kompetensi, para wartawan dapat lebih memahami tugas dan tanggung jawab mereka dalam memberikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat," tambahnya.


Selain menjadi ajang untuk peningkatan kompetensi, UKW juga diharapkan dapat menjadi momen penting untuk memperkuat kolaborasi dan kebersamaan dalam mewujudkan pers yang berkualitas dan profesional. Rill/Ali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar