Kapolsek Tehoru : Alhamdulilah, Akses Jalan Alternatif Kembali Normal - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Sabtu, 15 Juni 2024

Kapolsek Tehoru : Alhamdulilah, Akses Jalan Alternatif Kembali Normal


Tehoru, tvberitaindonesianews.com - Personil Polsek Tehoru Polres Maluku Tengah bersama masyarakat sekitar Air Kali Kawanoa standby dengan pihak PPK Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Kementerian PUPR secara bersama-sama membangun akses jembatan yang ambruk dan digenangi air hujan yang terus menerus, pada Sabtu (15/6/2024).


Dalam giat tersebut, Kapolsek Tehoru Iptu Anton Kolauw, S.Sos menyampaikan apreisasi yang setinggi-tingginya kepada personil Polsek Tehoru, pihak PPK Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Kementerian PUPR bersama masyarakat sekitar Air Kali Kawanoa yang secara bersama-sama dalam membangun akses jalan yang ambruk dan air yang digenangi air hujan secara terus menerus.


"Alhamdulillah, mulai hari ini akses jalan yang ada di lokasi jembatan Air Kali Kawanoa sudah kembali normal," ujarnya.


Iptu Anton juga berharap, semoga akses jalan yang diperbaiki ini bisa bertahan lama guna untuk digunakan kepentingan umum, baik roda dua dan roda empat.


"Saya himbau kepada semua pengguna jalan, baik pejalan kaki, roda dua dan roda empat agar berhati-hati dalam menggunakan akses jalan yang diperbaiki, serta dijalan lintas juga berjalan, agar berhati-hati karena banyak disepanjang ada beberapa titik yang rawan longsor," tutupnya. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar