7 Makanan Untuk Obat Nyeri Punggung, Anda Wajib Tahu - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Kamis, 26 Agustus 2021

7 Makanan Untuk Obat Nyeri Punggung, Anda Wajib Tahu

tvberitaindonesianews.online Jakarta - Sakit punggung pasti banyak yang mengalami, terlebih saat ini kita melakukan aktivitas lebih banyak menggunakan komputer, atau laptop.

Tetapi banyak juga orang tidak mengetahui bagaimana cara mengatasi nyeri punggung. Nah, kali ini simak beberapa cara mengatasi sakit atau nyeri punggung, dengan 10 makanan, seperti dikutip dari cewekbanget.id.

  1. Susu, Keju dan Yogurt - Produk ini memiliki sumber kalsium yagn tinggi, sehingga dapat membantu mengurangi nyeri dan sakit.
  2. Jahe - Bahan alami ini mengandung anti inflamatori lewat kandungan gingerols, anda cukup menambahkan jahe ke dalam minuman anda.
  3. Kunyit - Bahan ini memiliki antioksidan dan anti inflamatori. Anda bisa campurkan dengan jus kesayangan anda.
  4. Kopi - Selain menjadi minuman santai anda, ternyata kopi mengandung anti inflamatori untuk membantu mengurangi rasa nyeri.
  5. Salmon - Siapa yang tak kenal ikan Salmon, yang mengandung omega 3 yakni lemak sehat yang dipercaya juga mengobati nyeri pada punggung.
  6. Kacang-kacangan - Cemilan kini dapat membantu juga untuk mengatasi rasa nyeri.
  7. Anggur Merah - Selain rasanya enak, anda wajib menkonsumsi untuk kesehatan tubuh anda.
Itulah 7 makanan alami yang dapat membantu anda dalam mengatasi rasa nyeri dan sakit di punggung. Cara mengolah tentu saja sesuai selera anda. *La


Tidak ada komentar:

Posting Komentar