Polairud Polda Maluku Bantu Angkut Bantuan GPM Untuk Warga Kariuw dengan Kapal Polisi - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Jumat, 04 Februari 2022

Polairud Polda Maluku Bantu Angkut Bantuan GPM Untuk Warga Kariuw dengan Kapal Polisi

Wartawan : Alihasan

Maluku, Tv Berita Indonesia - Polairud Polda Maluku memberikan bantuan Kapal Polisi (KP) untuk mengangkut bantuan dari GPM Lateri-Ambon kepada masyarakat Kariuw yang kini mengungsi di Negeri Aboru, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah.


Bantuan dari GPM tersebut diangkut menggunakan dua unit kapal milik Polairud Polda Makku, yakni KP. XVI-1300 Tanjung Alang dan KP. XVI-2003. Bantuan dibawa ke Aboru pada Jumat (4/2/2022).



Wakil Direktur Polairud Polda Maluku, Sigit Nurochmat Hidayat, SH, mengungkapkan, berbagai bantuan dibawa dari Pelabuhan Tulehu sejak pukul 08.30 WIT.


"Kami siapkan dua kapal untuk membawa bantuan dari GPM kepada masyarakat Kariuw di Aboru. Tadi bantuan tiba di Aboru pukul 09.45 WIT," kata Sigit.


Tiba di Aboru, bantuan yang terdiri dari sembako, pakaian layak pakai, dan berbagai kebutuhan lainnya diserahkan oleh Koordinator Jemaat GPM Lateri, Joy Adriaanz dan Pendeta Ny. M. Tutuhatumewa.


"Bantuan dari warga GPM Lateri diserahkan kepada Ibu Pendeta Ny. Fanny Hukom," jelasnya.


Adapun bantuan yang diangkut untuk diberikan kepada masyarakat Kariuw berupa beras, mie instan, pakaian layak pakai, peralatan mandi, peralatan cuci, handuk baru, mainan anak-anak, minyak goreng dan rinso. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar