Polres Kepulauan Tanimbar Gelar Koordinasi Dengan Pihak Sekolah Terkait Pelaksanaan Vaksin Untuk Anak - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Senin, 14 Februari 2022

Polres Kepulauan Tanimbar Gelar Koordinasi Dengan Pihak Sekolah Terkait Pelaksanaan Vaksin Untuk Anak

Wartawan : Alihasan

Maluku, Tv Berita Indonesia - Untuk mendukung program pemerintah terkait pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, Polres Kepulauan Tanimbar melakukan koordinasi dengan pihak SMP Kristen J.B Sitanala Saumlaki terkait pelaksanaan vaksin terhadap anak.


Giat tersebut dilaksanakan pukul 08.30 WIT bertempat di SMP Kristen J.B Sitanala Saumlaki. Senin (14/2/2022).

Hadir dalam giat tersebut dari pihak Polres Kepulauan Tanimbar, Ps. Kanit Binpolmas Bripka Mario Uren, Ba Sat Binmas Brigpol S.A. Nusmese dan personil Sie Dokkes Polres Kepulauan Tanimbar Hendrik Tampati, S.Kep, serta pihak dari pihak sekolah, Wakasek SMP Kristen J.B Sitanala Saumlaki, ibu S. Masela, S.Pd, Bidang Kesiswaan, ibu D. Buloroy, S.Pd.


"Pihak sekolah menyiapkan data siswa yang berusia 11 tahun yang sudah melaksanakan vaksin dan siswa yang belum melaksanakan vaksin, akan diinformasikan kepada tenaga vaksinasi Polres Kepulauan Tanimbar," tutur Bripka Mario Uren.


Bripka Mario juga menambahkan bahwa Sat Binmas Polres Kepulauan Tanimbar akan melakukan sosialisasi kepada orang tua dan siswa sebelum melakukan vaksinasi.


Wakasek SMP Kristen J.B Sitanala Saumlaki, ibu S. Masela, S.Pd mengatakan, bahwa para guru sangat berterima kasih untuk kegiatan koordinasi yang dilaksanakan Satuan Binmas Polres Kepulauan Tanimbar.


"Para guru menunggu informasi jadwal dilakukan sosialisasi dari Puskesmas Saumlaki untuk melakukan vaksinasi terhadap siswa-siswi dan orang tua murid," tutup ibu S. Masela.


Giat koordinasi tersebut berakhir pada jam 09.00 WIT, dengan situasi tertib, aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar