Kapolda Maluku Kunjungi Pangdam Pattimura, Tingkatkan Sinergitas TNI dan Polri - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Minggu, 27 Maret 2022

Kapolda Maluku Kunjungi Pangdam Pattimura, Tingkatkan Sinergitas TNI dan Polri

Wartawan : Alihasan

Maluku, Tv Berita Indonesia - Untuk meningkatkan sinergitas TNI dan Polri, Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum mengunjungi Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Richard T.H. Tampubolon, S.H., M.M.


Kunjungan kerja yang dirangkai dengan silaturahmi itu dilangsungkan di ruang kerja Pangdam Pattimura, Kota Ambon. Senin (28/3/2022).


Ikut dalam pertemuan tersebut adalah Kasdam Pattimura, Brigjen TNI Stefanus Mahury, bersama para asisten Kodam, serta Direktur Binmas, Direktur Intelkam dan Dansat Brimob Polda Maluku.


Pertemuan yang berlangsung dengan penuh keakraban, ini juga membicarakan mengenai kerja sama pengamanan, dan perkembangan situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah Maluku.


Kapolda mengatakan, kedatangan pihaknya selain untuk bersilaturahmi, juga mempererat kerja sama dengan Kodam Pattimura yang selama ini telah berlangsung baik.


"Kunjungan tadi juga dilakukan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri di wilayah Maluku," ungkap Kapolda di Ambon.


Mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur ini juga mengaku dalam pertemuan itu pihaknya membicarakan mengenai pengamanan pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadhan.


"Kami TNI dan Polri juga siap untuk melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat dalam bulan Ramadhan. Mari kita semua menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, dan kami TNI dan Polri mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa," pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar