Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022, Polres Seram Bagian Timur Lakukan Giat Sosial - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Selasa, 01 Maret 2022

Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022, Polres Seram Bagian Timur Lakukan Giat Sosial

Wartawan : Alihasan

Maluku, Tv Berita Indonesia - Pada hari ini Selasa (1/3/2022) pukul 09.30 WIT, telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, oleh Personil Polres SBT.


Dalam giat tersebut, langsung dipimpin oleh Kapolres SBT AKBP Andre Sukendar, S.I.K, di 6 Masjid/Mushollah dalam Kota Bula Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).

Adapun tempat yang menjadi sasaran giat antara lain Mesjid Jami Bula, Mesjid Raya Al- Ikhwan Bula, Mesjid At-Taqwa Polres SBT, Mushollah Polsek Nurul Kamil Bula, Mesjid Ar-Rahman Bula di Jalan Pabo Kecamatan Bula dan Mesjid Al- Mustakim Bula di Jalan Rumah Tiga Kecamatan Bula.


Selain giat tersebut, Polres SBT juga menyerahkan sumbangan oleh Kapolres SBT AKBP Andre Sukendar, S.I.K yang diterima langsung oleh Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Jami Bula, Haji Teddy Mochsal dan giat kurvey didalam gedung dan halaman Mesjid.


Kegiatan yang dilaksanakan adalah membersihkan didalam gedung dan halaman Mesjid. Kegiatan Bakti Sosial berakhir pukul 10.40 WIT berjalan dengan lancar.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar