Polres SBT Gelar Giat Pengecekan Ketersediaan Stok Minyak Goreng Di Kota Bula - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Rabu, 16 Maret 2022

Polres SBT Gelar Giat Pengecekan Ketersediaan Stok Minyak Goreng Di Kota Bula

Wartawan : Alihasan

Maluku, Tv Berita Indonesia - Polres Seram Bagian Timur (SBT) melaksanakan kegiatan pengecekan ketersediaan stok minyak goreng pada beberapa toko (distributor) dan harga minyak goreng di Kota Bula Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT). Rabu (16/3/2022).


Dalam giat tersebut, hadir Kapolres SBT, AKBP Andre Sukendar, S.I.K., Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Kabupaten SBT, Adam Rumbalifar, Kasat Reskrim Polres SBT, AKP La Beli, S.H., M.H dan Kasat Intelkam Polres SBT, AKP Marthin Wenno.


Adapun hasil pengecekan terhadap stok jenis dan harga minyak goreng pada beberapa toko (distributor) di Kota Bula, terdiri atas 6 toko (distributor).


Kebutuhan masyarakat terhadap minyak goreng di Kabupaten SBT saat ini masih mencukupi.


Untuk diketahui, dari hasil pengecekan dikwatirkan stok minyak goreng pada beberapa toko (distributor) di Kota Bula Kabupaten SBT akan mengalami kelangkaan menjelang bulan puasa dan hari raya idul fitri tahun 2022 jika pasokan dari distributor Surabaya dan Ambon tidak segera memenuhi permintaan dari agen sembako di Kota Bula.


Dinas perindustrian dan perdagangan Kabupaten SBT akan melaksanakan rapat koordinasi bersama instansi terkait, pada hari Kamis tanggal 17 Maret 2022 guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng menjelang bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tahun 2022 di Kabupaten SBT.


Selama pelaksanaan giat tersebut dalam situasi keadaan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar