Polres SBT Gelar Rapat Koordinasi dengan Pertamina, APMS, dan Agen Sembako Jelang Bulan Suci Ramadan di Kabupaten SBT - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Kamis, 17 Maret 2022

Polres SBT Gelar Rapat Koordinasi dengan Pertamina, APMS, dan Agen Sembako Jelang Bulan Suci Ramadan di Kabupaten SBT

Wartawan : Alihasan

Maluku, Tv Berita Indonesia - Polres Seram Bagian Timur (SBT) laksanakan giat rapat koordinasi dengan pihak pertamina, APMS dan agen sembako untuk ketersediaan menjelang bulan suci ramadhan di Kabupaten (SBT), bertempat di ruangan rapat dinas perindustrian, perdagangan dan koperasi Kabupaten SBT. Kamis (17/3/2022).


Adapun hadir dalam giat tersebut antara lain Kadis perindagkop Kabupaten SBT, Adam Rumbalifar, Kasat Reskrim Polres SBT, AKP La Beli, S.H., M.H, Kasat Intelkam Polres SBT, AKP Marthin Wenno, Kepala Depot Pertamina Bula, Nur Muhamad, PT. Pertamina Hitam /APMS, Rahmi Ambar, PT. Anvoenah Raya/APMS, Wiliam Lisan, Minimarket Wingkel, Abdul R, Toko Puspa, Reinhard Bulain, Toko Livarbo, Eta Vorsi, Toko Niar, Arsun, Toko Dua Rama, Umar, Toko Mujur, Jumaida, Toko Kasim, La Iwan. dan Toko Sinar Pagi, Sabarudin.


Terkait dengan sasaran yang dicapai dalam giat, yaitu stok minyak tanah, pertama, pertalite, dexilite, dan solar kategori aman dalam menghadapi bulan suci ramadhan.

Terhadap sembako khususnya minyak goreng, Dinas Perindagkop akan berkoordinasi dengan Kementerian terkait agar distributor Surabaya dapat melayani permintaan dari agen sembako di Kabupaten SBT. Kebutuhan masyarakat terhadap minyak goreng di Kabupaten SBT saat ini masih mencukupi.


Selama giat berlangsung dalam situasi aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar