Polsek Selaru Laksanakan Giat Mimbar Kamtibmas di Ibadah Minggu - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Minggu, 20 Maret 2022

Polsek Selaru Laksanakan Giat Mimbar Kamtibmas di Ibadah Minggu

Wartawan : Alihasan

Maluku, Tv Berita Indonesia - Kepolisian Sektor (Polsek) Selaru Kecamatan Selaru Kabupaten Kepulauan Tanimbar laksanakan giat ibadah mimbar Kamtibmas, bertempat di Gedung Gereja GPM Imanuel Desa Adaut sekira pukul 09.00 s/d 10.40 WIT. Minggu (20/3/2022).


Dalam pelaksanaan ibadah di isi dengan kegiatan mimbar Kamtibmas oleh Kapolsek Selaru, IPTU A. Titirloloby.


Turut hadir dalam ibadah, antara lain Kapolsek Selaru, Iptu A. Titirloloby, Kanit Sabhara, Aipda O. Lethulur, Kanit Provos, Bripka Y. Djilarpoin, dan Bhabinkamtibmas Desa Lingat, Bripka J. Wattimanela, Bhabinkamtibmas Desa Adaut 2, Briptu Y. Lilimwelat, Bhabinkamtibmas Desa Elyasa, Bripda R. V. D. Titirloloby, Bripka Y. Latekay, Bripda H. S. Miru, dan Bripda V. Kelmaskosu.


Jumlah jemaat yang hadir sekitar kurang lebih 300 orang. Yang bertindak sebagai pemimpin ibadah yakni Pdt. Ny. M.P. Latumahina, S.Si dengan pembacaan Alkitab terambil dari 1 Korintus 10 : 1-13 ( Israel Sebagai Suatu Peringatan).


Dalam pelaksanaan ibadah, giat mimbar Kamtibmas oleh Kapolsek Selaru, Iptu A. Titirloloby, dengan beberapa penyampaian, antara lain :


1. Memperkenalkan identitas diri dan keluarga serta riwayat tugas.


2. Memberikan arahan tentang kenakalan remaja, miras, Gar lalu lintas, persetubuhan terhadap anak dibawah umur, perselingkuhan, pencurian, dan lain-lain. Yang sudah terjadi 3 Minggu saya bertugas disini untuk itu saya menghimbau kepada para orang tua agar selalu memperhatikan anak-anak mereka dan juga kepada umat agar bisa membantu saya dalam menjaga Kamtibmas di dalam Desa.


3. Menghimbau kepada jemaat agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan selalu memperhatikan 5M, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah,guna memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.


Selama giat ibadah berlangsung dalam situasi aman dan terkendali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar