Polsek Wahai Gelar Giat Pengawalan dan Penjemputan Jamaah Umroh - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Selasa, 22 Maret 2022

Polsek Wahai Gelar Giat Pengawalan dan Penjemputan Jamaah Umroh

Wartawan : Alihasan

Maluku, Tv Berita Indonesia - Kepolisian Sektor (Polsek) Wahai Kecamatan Seram Utara, melaksanakan pengawalan jamaah Umroh, bertempat di Dusun Parigi Kecamatan Seram Utara Kabupaten Maluku Tengah sekira pukul 15.00 WIT. Senin (21/3/2022).


Adapun yang hadir dalam giat tersebut, yakni Imam Mesjid Dusun Parigi, Bapak Dahlan, Khatib Mesjid Dusun Parigi, Bapak Jamal Kalau, Imam Mesjid Dusun Pohon Lemon, Bapak Roy serta warga Dusun Parigi bersam warga Desa Malaku yang berjumlah kurang lebih 500 orang.


Giat pengamanan dan pengawalan yang dilaksanakan oleh Pers Sabhara Polsek Wahai, Bripka S.A. Rahman, yang diawali dengan berkumpul pada titik kumpul di Dusun Parigi tepatnya diatas jalan umum depan rumah milik Bapak Kepala Dusun Parigi.


Selanjutnya rombongan penjemputan menuju ke Negeri Rumah Sokat tepatnya diatas jalan umum Brata Jaya. Setelah menunggu beberapa menit rombongan jamaah Umroh tiba pada pukul 13.15 WIT dan selanjutnya pengawalan jamaah Umroh menuju Dusun Parigi.


Terkait dengan giat tersebut, kendaraan yang digunakan antara lain 1 unit mobil truck, 2 unit mobil L300, 3 unit mobil (Avanza) dan kurang lebih sepeda motor.


Pelaksanaan giat pengamanan atau pengawalan sekaligus himbauan kepada masyarakat dengan tujuan, yaitu agar pengguna jalan umum dapat taat dan patuh akan peraturan berlalu lintas, menghindari segala bentuk gangguan berlalu lintas dan mengurangi kecelakaan.


Kegiatan pengawalan berakhir sampai dengan selesainya acara pada pukul 16.00 WIT dengan situasi masyarakat merasa nyaman dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar