Bhabinkamtibmas Polsek Wahai Polres Maluku Himbau Warga Taati Prokes - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Selasa, 21 Juni 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Wahai Polres Maluku Himbau Warga Taati Prokes

Maluku, Tv Berita Indonesia - Bhabinkamtibmas Polsek Wahai Negeri Seti, Desa Wailoping, Desa Loping Mulyo dan Desa Tihuana oleh AIPDA M. Maoky melaksanakan kegiatan himbauan kamtibmas terkait prokes kepada beberapa warga masyarakat, bertempat di Desa Seti sekira pukul 13:20 WIT. Selasa (21/6/2022).


Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Wahai, AIPDA M. Maoky, menyampaikan beberapa himbauan terkait dengan Prokes dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.


Adapun isi penyampaian pesan-pesan kamtibmas, yaitu menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat sesuai dengan anjuran Pemerintah terkait protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker pada saat beraktifitas serta menghimbau kepada warga masyarakat agar berpartisipasi dalam memelihara kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing.


Dia juga mengajak warga, agar berperan aktif dalam menjaga hubungan kerukunan hidup orang basudara, serta hidup toleransi kerukunan antar umat beragama dan menghimbau kepada warga masyarakat, agar tetap menjaga kebersihan lingkungan.


Selama giat berjalan, situasi dalam keadaan aman dan lancar. (Ali)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar