Wujudkan Sinergitas dengan Warga, Bhabinkamtibmas Rutin Gelar Sambang - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Selasa, 21 Juni 2022

Wujudkan Sinergitas dengan Warga, Bhabinkamtibmas Rutin Gelar Sambang

Maluku, Tv Berita Indonesia - Bhabinkamtibmas Polsek Wahai Desa Kobi, Desa Kobimukti, Desa Sariputih dan Desa Kabuhari oleh BRIPKA M.R. Sabban melaksanakan kegiatan sambang warga binaan serta memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dan situasi kamtibmas.


Bhabinkmatibmas Polsek Wahai, Bripka M.R. Sabban, menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi prokes, selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, jangan lupa mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan jaga jarak.


Lanjut Bhabinkamtibmas, menghimbau kepada warga agar sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan jangan terhasut dengan berita-berita hoax yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di Desa Kobi. 


"Mari kita sama-sama mnejaga situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan jangan kita terhasut dengan berita-berita hoax yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di Desa Kobi," harap Bhabinkamtibmas.


Dia juga menambahkan, bila ada permasalahan yang mengganggu situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggal, agar dapat memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas.


Selama giat berlangsung, situasi aman dan lancar. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar