Kanit Provos Polsek Wahai Gelar Giat Cipkon Bersama Tim Regu II - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Sabtu, 18 Juni 2022

Kanit Provos Polsek Wahai Gelar Giat Cipkon Bersama Tim Regu II

Maluku, Tv Berita Indonesia - Kanit Provos Polsek Wahai melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon), bertempat di depan Mako Polsek Wahai Kecamatan Seram Utara Kabupaten Maluku Tengah sekira pukul 20:00 s/d 20:30 WIT. Sabtu (18/6/2022).


Giat tersebut dipimpin langsung oleh AIPDA F. Halatu bersama Tim Regu II.


Hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Bripda S. Mofun.


Pelaksanaan kegiatan Cipkon, berupa sweeping / razia terhadap kendaraan bermotor R2, R4.R6 yang melintas di Jalan Lintas Seram tepatnya di depan Mako Polsek Wahai.


Adapun sasaran dalam giat cipkon, yaitu senpi dan sajam, minuman keras dan obat-obatan terlarang/narkoba.


Tujuan dari kegiatan cipkon, antara lain mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wahai dan menciptakan situasi kamtibmas yang tertib, aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Wahai.


Terkait tinpol yang dilakukan, yaitu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menerapkan pola hidup sehat).


Memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tidak mengkonsumsi miras, narkoba serta menjelaskan sanksi hukum bagi penyalahgunaannya serta menghimbau kepada masyarakat tidak membawa sajam dalam melakukan perjalanan.


Selama kegiatan berjalan, situasi aman dan terkendali. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar