Polres Pulau Buru Laksanakan Giat Vicon Bersama Kapolri - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Sabtu, 18 Juni 2022

Polres Pulau Buru Laksanakan Giat Vicon Bersama Kapolri

Maluku, Tv Berita Indonesia - Kepolisian Resor (Polres) Pulau Buru melaksanakan kegiatan Video Conference (Vicon) bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si bertempat di Aula Polres Pulau Buru, sekira pukul 9:00 s/d 12:20 WIT. Jumat (17/6/2022).


Giat tersebut dengan tema 'Bhakti Kesehatan Serentak dalam rangka HUT Bhayangkara dan Kegiatan Khitanan dan Pengobatan Massal di Polres Pulau Buru'. 


Sasaran dalam giat, yaitu dosis I sebanyak 9 yang diperuntukan kepada masyarakat sebanyak 6 dan pelajar sebanyak 3. Dosis II sebanyak 6 dengan diperuntukan kepada masyarakat sebanyak 2, pelajar sebanyak 2 dan anak sebanyak 2. 


Dosis III sebanyak 4 dengan diperuntukan kepada masyarakat sebanyak 3 dan publik sebanyak 1. Jadi total semua sebanyak 19, dengan rincian dosis I sebanyak 9. Dosis II sebanyak 6 dan Dosis III sebanyak 4.


Jenis Vaksin yang dipakai Vaksin Sinovac sebanyak 5 dengan rincian dosis I sebanyak 1 dan dosis II sebanyak 4. Vaksin Pfizer sebanyak 10 dengan rincian dosis I sebanyak 8, dosis II sebanyak 2 dan dosis III sebanyak nihil. Vaksin Astra 4 dengan rincian dosis I sebanyak nihil, dosis II sebanyak nihil dan dosis III sebanyak 4.


Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-76 pada tanggal 1 Juli 2022. Kapolres Pulau Buru, AKBP Egia Febri Kusumawiatmaja, S.I.K., M.I.K mengadakan bhakti kesehatan Polri khitanan dan pengobatan Massal secara gratis agar dapat membantu masyarakat yang kurang mampu.


Dalam giat sunatan massal, Kapolres Pulau Buru memberikan bingkisan terhadap anak-anak yang sudah di sunat serta memberikan nasehat kasih sayang agar dapat menjadi anak yang pintar dan rajin bersekolah.


Dalam kegiatan bhakti kesehatan Polri khitanan dan pengobatan massal secara gratis juga Wakapolres Pulau Buru, Kompol Ruben Sihombing, S.I.K.,M.H ikut serta dalam memberikan bingkisan terhadap anak-anak yang sudah disunat.


Dalam rangka untuk memperingati Hari Bhayangkara yang ke-76 Kapolres Pulau Buru juga ikut serta dalam melaksanakan pengecekan kesehatan dengan mentensi darah dan mengecek kesehatan tubuh.


Disamping itu, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-76 serta membuka kegiatan Bhakti Kesehatan Polri Khitanan dan pengobatan massal secara gratis begitu banyak antusias masyarakat yang berdatangan serta mengapresiasi Polres Pulau Buru dalam kegiatan tersebut.


Dalam kegiatan yang dilakukan oleh Polres Pulau Buru ini agar dapat membuat kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin menjadi lebih baik.


Ketua Bhayangkari Ny. Diah Egia Febri Kusumawiatmaja dan para Bhayangkari Polres Pulau Buru turut membantu dan memberikan pelayanan masyarakat dalam kegiatan Bhakti Kesehatan Polri Khitanan dan Pengobatan Massal secara gratis dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-76.


Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Ali)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar