Bhabinkamtibmas Polsek Wahai Giat Sosialisasikan Kamtibmas - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Jumat, 10 Juni 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Wahai Giat Sosialisasikan Kamtibmas

Maluku, Tv Berita Indonesia - Bhabinkamtibmas Polsek Wahai (Desa Malaku, Desa Rumahsokat, Desa Roho dan Desa Kanikeh), Briptu Yulianti Hi Alfi Maitara melaksanakan giat Sambang/DDS, bertempat di Dusun Pohon Lemon sekira pukul 12:00 s/d 12:30 WIT. Jumat (10/6/2022).


Dalam giat tersebut juga, Briptu Yulianti Hi Alfi Maitara, mensosialisasikan PPKM Mandiri dan Penegakan Hukum Protokoler Kesehatan Covid-19 Pada Masyarakat.


Selain itu, dia juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, antara lain senantiasa menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Wahai.


Khususnya antara tetangga maupun antar warga masyarakat, agar tetap aman dan kondusif dan jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.


"Untuk saat ini, sudah ada PerBup No.30 Tahun 2020 tentang peningkatan Kedisplinan Protokoler Kesehatan dan Pengendalian Virus Corona (Covid-19) diwilayah Kabupaten Maluku Tengah terlebih khusus di Kecamatan Seram Utara Barat," ujarnya.


"Selalu mengikuti Protokoler Kesehatan guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona, yakni selalu mencuci tangan. memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan atau yang kita kenal dengan istilah 5M," tutupnya.


Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar