Rektor IAKN Ambon : Irjen Pol Lotharia Latif Kapolda Maluku Pertama yang Kunjungi Kampus Ini - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Kamis, 09 Juni 2022

Rektor IAKN Ambon : Irjen Pol Lotharia Latif Kapolda Maluku Pertama yang Kunjungi Kampus Ini

Maluku, Tv Berita Indonesia -  Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum, mengunjungi kampus Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Ambon, Kamis (9/6/2022).


Lotharia Latif merupakan Kapolda Maluku pertama yang mengunjungi perguruan tinggi berjuluk Kampus Harmoni tersebut yang berada di kawasan Desa Halong, Kecamatan Baguala, Kota Ambon.


Kapolda tidak datang sendiri. Ia didampingi para pejabat utama Polda Maluku, yang disambut hangat oleh Rektor IAKN Ambon, Dr. Yance Zadrak Rumahuru, bersama para Wakil Rektor dan Dekan Fakultas.


Kedatangan Kapolda Maluku pertama di Kampus IAKN Ambon ini disampaikan Rektor Yance Rumahuru. Oleh karenanya, kunjungan Kapolda untuk bersilaturahmi dan menjalin kerjasama di bidang pendidikan ini sangat diapresiasi oleh jajaran IAKN Ambon.


"Kami selaku pimpinan IAKN Ambon sangat bangga dengan kunjungan Kapolda Maluku bersama pejabat Polda di Kampus IAKN Ambon ini. Karena selama ini baru pernah ada Kapolda Maluku yang datang mengunjungi Kampus kami. Sehingga ini menjadi kebanggan tersendiri bagi kami," ungkap Rektor.


Kedatangan Kapolda bersama para PJU Polda Maluku diharapkan dapat membuka ruang silaturahmi dan kerjasama lainnya ke depan.


"Kami berharap kunjungan Kapolda ini dapat membuka ruang silaturahmi dan kerja sama antara Polda Maluku dengan IAKN Ambon ke depan," harapnya.


Sebelumnya, Kapolda menyampaikan program Basudara Manise. Manise artinya Maluku Aman, Damai dan Sejahtera. Program ini bertujuan untuk memberikan semangat orang bersaudara, antar sesama dalam mewujudkan Maluku yang aman dan damai.


"Jadi program Basudara Manise ini artinya semangat bersaudara mewujudkan Maluku yang Aman, Damai dan Sejahtera (Manise)," jelasnya. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar