Patroli KRYD, Polsek Wahai Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Ingatkan Prokes - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Sabtu, 25 Juni 2022

Patroli KRYD, Polsek Wahai Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Ingatkan Prokes

Maluku, Tv Berita Indonesia - Polsek Wahai Polres Maluku Tengah melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatan (KRYD) oleh Ka SPKT III Polsek Wahai, AIPDA Risman bersama anggota piket shift III, yakni AIPDA R. Minangkabau., AIPDA F. Hallatu dan BRiPKA A. Sikdewa bertempat di Depan Mako Polsek Wahai Kecamatan Seram Utara Kabupaten Maluku Tengah, sekira pukul 20:15 s/d 21:35 WIT. Jumat (24/6/2022).


Adapun pelaksanaan kegiatan KRYD, berupa sweeping / razia terhadap kendaraan bermotor R2, R4, R6 dan pejalan kaki yang melintas di Jalan Lintas Seram tepatnya di depan Mako Polsek Wahai.


Terhadap sasaran dalam giat KRYD, seperti masker, senpi dan sajam, miras serta obat-obatan terlarang/narkoba.


Tujuan dari giat KRYD, yaitu mengantisipasi gangguan kamtibmas, serta pekat diwilayah hukum Polsek Wahai dan menciptakan situasi kamtibmas yang tertib, aman dan kondisi diwilayah hukum Polsek Wahai.


Terkait Tinpol yang dilakukan, meliputi memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, berupa memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menerapakan pola hidup sehat.


Juga, memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tidak mengkonsumsi miras, narkoba serta menjelaskan sanksi hukum bagi penyalahgunaannya, kemudian menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membawa sajam dalam melakukan perjalanan.


Selama kegiatan berjalan, situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar