Momen Idul Adha 1443 H, Polres Baubau Sembelih Hewan Kurban 14 Ekor Sapi - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Minggu, 10 Juli 2022

Momen Idul Adha 1443 H, Polres Baubau Sembelih Hewan Kurban 14 Ekor Sapi

BAUBAU, Tv Berita Indonesia - Menyambut hari raya Idul Adha 1443 H, Polres Baubau menyembelih 14 ekor sapi, bertempat di Mapolres Baubau, Minggu (10/7/2022).


Giat tersebut dipimpin oleh Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo, S.I.K


Hadir dalam giat tersebut, Wakapolres Baubau, Kompol Bahtiar, S.Sos., Ketua Bhayangkari Cabang Baubau, Pejabat Utama Polres Baubau, para Kapolsek, para perwira dan Anggota Polres Baubau.


"Alhamdulillah hari ini kita Polres Baubau, akan menyembelih 14 ekor sapi, 11 ekor sapi disembelih di Polres Baubau, kemudian yang 3 ekor masing-masing di sembelih di Polsek Telaga Raya, Polsek Sangia Wambulu dan Polsek Kadatua," ujar Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo, S.I.K, dalam sambutannya.


Lanjut, Kapolres, dimomen hari raya Idul Adha 1443 H, kita bisa berkurang, berbagi dan bersedekah serta berharap kita semakin peka terhadap saudara kita yang membutuhkan tanpa memandang golongan ataupun suku.


Dan semoga juga kita bisa memaknai Qurban ini sebagai nilai pengabdian dan keikhlasan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Secara simbolis, Kapolres menyerahkan hewan kurban kepada Pengurus Mesjid Al Iman Polres Baubau dan  dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban.

Disamping pembagian daging kurban, juga ditambahkan dengan 1 karung beras 5 kilo gram yang penyalurannya akan dilakukan secara door to door oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran yang ada di Kota Baubau yang sudah didata sebelumnya, dimana daging dan beras tersebut akan dibagikan kepada warga sekitar Kota Baubau yang berhak menerima dan masyarakat yang berada disekitar Polres Baubau.


Sementara itu, Pengurus Mesjid Al Iman polres Baubau seraya mengucapkan terima kasih kepada Polres Baubau beserta jajarannya dimana setiap tahun rutin menggelar penyembelihan hewan kurban, semoga berkah untuk semua dan tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Baubau. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar