Personil Polsek Wahai Gelar Pengamanan Lanjutan Pertandingan Bola Futsal Lintui Cup 2022 - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Kamis, 07 Juli 2022

Personil Polsek Wahai Gelar Pengamanan Lanjutan Pertandingan Bola Futsal Lintui Cup 2022

Maluku, Tv Berita Indonesia - Personil Polsek Wahai telah melaksanakan kegiatan pengamanan lanjutan pertandingan bola futsal Lintui Cup 2022 bertempat di lapangan Bola Negeri Kobi sekira pukul 15:45 s/d 18:00 WIT, yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Negeri Kobi, Kecamatan Seram Utara Timur, Kabupaten Maluku Tengah.


Adapun personil Polsek Wahai dalam giat, yaitu Bhabinkamtibmas Poksek Wahai, Bripka Yosep Pesirerun dan Briptu Simbolon serta Pos Pol Kobi, Bripda Slamet Habri Buano.


Adapun tim yang melaksanakan pertandingan, antara lain babak pertama, Tim Sangkur FC (Kobi) vs Tim Qarantina FC (Samal), dengan hasil adalah 1 : 0, dengan demikian pertandingan babak pertama (1) dimenangkan oleh Tim Sangkur FC. 


Babak kedua, antara Tim Algojo Timur FC (Kobi) vs Tim Aitotu III FC (Pasahari), dengan hasil adalah 1:2, dengan demikian, pertandingan babak kedua dimenangkan oleh Tim Aitotu III FC (Pasahari).


Dalam giat tersebut, dipimpin oleh wasit I, Dino Makatita dan wasit II, Taufiq Kihaly. Selama kegiatan berjalan, situasi terpantau aman dan terkendali. (Ali)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar