Polsek Wahai Himbau Masyarakat Patuh Aturan Lalu Lintas dan Prokes - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Senin, 04 Juli 2022

Polsek Wahai Himbau Masyarakat Patuh Aturan Lalu Lintas dan Prokes

Maluku, Tv Berita Indonesia - Polsek Wahai Polres Maluku Tengah melaksanakan kegiatan Ops Yustisi, dalam rangka menjadikan masyarakat patuh aturan lalu lintas dan patuh protokol kesehatan, Senin (4/7/2022).


Kegiatan tersebut dimulai pukul 8:20 hingga pukul 9:10 WIT, yang berlangsung di depan Mako Polsek Wahai Kecamatan Seram Utara, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku.


Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh IPDA Y. Assagaf bersama Anggota Jaga Shif I. Kegiatan tersebut dilaksanakan, guna pendisplinan protokoler kesehatan serta memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Wahai.


Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam giat, antara lain pendisplinan protokol kesehatan, berupa razia masker dan jaga jarak aman serta himbauan pemberian sanksi kepada pelanggar protokol kesehatan, seperti teguran lisan oleh personil Polsek Wahai.


"Protokol itu kesehatan secara edukatif, humanis dan persuasif kepada para pengendara R2, R4 dan R6, agar tetap mematuhi aturan yang telah dibuat oleh Pemerintah guna menghindari terpaparnya Virus Covid-19," pungkas Kanit Samapta kepada media ini. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar