Sebanyak 31 Putra Putri Terbaik Asal KepTan Lulus Rekrutmen Terpadu Anggota Polri Tahun 2022 - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Senin, 04 Juli 2022

Sebanyak 31 Putra Putri Terbaik Asal KepTan Lulus Rekrutmen Terpadu Anggota Polri Tahun 2022

Maluku, Tv Berita Indonesia - Sebanyak 31 orang putra putri terbaik asal Kepulauan Tanimbar (KepTan) dinyatakan lulus terpilih menjadi anggota Polri pada rekrutmen terpadu tahun anggaran 2022.


Dari data yang dihimpun media ini, Calon Siswa (Casis) Bintara Polri terpadu tahun anggaran 2022 yang dikirimkan oleh panitia pembantu penerimaan asal pendaftaran Polres Kepulauan Tanimbar sebanyak 222 orang, yang dikirimkan oleh panitia pembantu penerimaan asal pendaftaran Polres KepTan sebanyak 222 orang.


Dan dari jumlah 222 orang Casis yang dikirimkan oleh Bag SDM Polres KepTan selaku Panitia pembantu penerimaan (Pabanrim) III tahun anggaran 2022 ini, melalui berbagai tahapan seleksi hingga tahap akhir di tingkat Panitia Daerah (Panda) Polda Maluku sebanyak 31 orang yang terdiri dari Akpol 1 orang, kategori Bintara Polri Tugas Umum (PTU) 16 orang, 2 Bintara Brimob dan Bintara Rekrutan Pro (Rekpro) Aktif sebanyak 12 orang, termasuk 1 Polwan dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) dan lulus terpilih menjadi anggota Polri.


Jumlah peserta yang lulus terpilih untuk Kabupaten Kepulauan Tanimbar dalam ajang Seleksi Penerimaan Polri Terpadu Tahun Anggaran 2022 ini terbilang cukup fantastis, dimana merupakan rekor kelulusan anggota Polri terbanyak untuk Kepulauan Tanimbar selama beberapa tahun ini.


Pantauan media ini, terhadap perubahan signifikan kelulusan anggota Polri KepTan yang semakin bertambah tiap tahunnya, menandakan animo putra putri KepTan untuk mengabdikan diri sebagai anggota Polri diprediksi akan semakin meningkat pada sistem seleksi berikutnya.


Hal ini tentunya merupakan hal yang patut diapresiasi, disyukuri dan disupport oleh berbagai pihak demi pengembangan SDM di bumi Duan Loat Tanimbar. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar