Polsek Wahai Polres Malteng Gelar Penyembelihan Hewan Kurban di Mako Polsek Wahai - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Minggu, 10 Juli 2022

Polsek Wahai Polres Malteng Gelar Penyembelihan Hewan Kurban di Mako Polsek Wahai

Maluku, Tv Berita Indonesia -  Polsek Wahai Polres Maluku Tengah melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan kurban berupa satu ekor sapi yang dilakukan oleh Imam Mesjid At-Taqwa Kampung Jawa, Hi. Amrin Mantunainai,  bertempat di Mako Polsek Wahai, sekira pukul 10:00 wit, Minggu (10/7/2022).


Hadir dalam giat ini, yaitu Kanit Binmas Polsek Wahai, Ipda A. Y. Rumasoreng., Kanit Intel Polsek Wahai, Ipda T. Trisnomo., Kasium Polsek Wahai, Aiptu La Ode Mohtar., Kanit Propam Polsek Wahai, Aipda F. Halatu dan personil Polsek Wahai.


Setelah dilakukan penyembelihan / pemotongan hewan kurban tersebut, selanjutnya dibagikan kepada warga masyarakat dalam beberapa kantong plastik dan sesuai dengan yang berhak menerima dan keluarga Polsek Wahai.


Kapolsek Wahai, AKP Ricky Hikmawan, S.H., mengatakan "Alhamdulilah tahun ini Polsek Wahai melaksanakan kurban dengan menyembelih satu ekor sapi yang selanjutnya daging kurban dibagikan kepada warga masyarakat yang berhak menerima dan keluarga Polsek Wahai," ujarnya.


Tampak warga menerima daging kurban tersebut seraya mengucapkan terima kasih kepada petugas Polsek Wahai yang mendatangi rumahnya untuk membagikan daging kurban. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar