Polwan Polda Maluku Ini Juara Sangihe Underwater Photography Competition 2022 - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Senin, 18 Juli 2022

Polwan Polda Maluku Ini Juara Sangihe Underwater Photography Competition 2022

Maluku, Tv Berita Indonesia - Brigadir Sisca Vidya Ayu, anggota Polwan Polda Maluku ini, sukses menjuarai Sangihe Underwater Photography Competition 2022, kategori Kamera Compact Wide Underwater.


Personil Polwan yang bertugas di Direktorat Binmas Polda Maluku itu keluar sebagai juara kedua dalam ajang yang mengexplore potensi pariwisata bawah laut di Kabupaten Sangihe, Sulawessi Utara tersebut.


Kegiatan nasional yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Sangihe tersebut, berlangsung sejak tanggal 14 sampai dengan 16 Juli 2022.


"Sangihe Underwater Photography Competition 2022 ini diikuti oleh sebanyak 30 peserta yang tersebar dari berbagai wilayah di Indonesia dan Juri Internasional," ungkap Plh Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Denny Abrahams di Ambon, Senin (18/7/2022).


Dari puluhan peserta yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia ini, Brigadir Sisca Vidya Ayu terpilih sebagai pemenang kedua. Sementara juara pertama yaitu Yunis Amu dari Gorontalo. Sedangkan juara ketiga adalah Aldi Pengan, dari Sulawesi Utara. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar