Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Baubau Gelar Turnamen Futsal - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Sabtu, 02 Juli 2022

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Baubau Gelar Turnamen Futsal

BAUBAU, Tv Berita Indonesia - Kepolisian Resor (Polres) Kota Baubau melaksanakan kegiatan Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022 antar Sub Satker dan Jajaran Polsek Polres Baubau khusus internal Polres yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Baubau. Jumat (1/7/2022).


Turnamen tersebut, dibuka oleh Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo, S.I.K didepan para peserta futsal, selanjutnya dilaksanakan pertandingan Eksibisi antara para PJU dan para Kapolsek Polres Baubau.


Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo, S.I.K mengatakan, untuk diketahui turnamen futsal ini khusus internal Polres Baubau dan diikuti sebanyak 12 tim terdiri dari antar bagian, satuan fungsi, seksi dan Polsek Jajaran Polres Baubau.


Selain itu, Kapolres juga menuturkan turnamen ini dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-76 tahun  2022.


Pertandingan ini sendiri dilaksanakan untuk internal Polres Baubau dan juga dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar seluruh anggota Poles Baubau.


Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara untuk mempersatukan dan mempererat soliditas antar personil.


"Turnamen ini dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Pertandingan ini dilaksanakan untuk internal Polres Baubau dan juga dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar seluruh anggota Polres Baubau. Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara untuk mempersatukan dan mempererat soliditas antar personil," tutur Kapolres kepada media ini.


Ia berpesan kepada para peserta turnamen futsal, harus menjunjung tinggi sportifitas dan tunjukan kemampuan dan skillnya masing-masing.


"Selamat bertanding dan semoga kegiatan ini dapat berlangsung secara berkelanjutan untuk memperkokoh kebersamaan antar personil," pungkas Kapolres.


Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan lancar. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar