Kanit Lantas Polsek Wahai Gelar KRYD - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Sabtu, 02 Juli 2022

Kanit Lantas Polsek Wahai Gelar KRYD

Maluku, Tv Berita Indonesia - Kanit Lantas Polsek Wahai, Bripka M. Tidore  pimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) bersama anggota piket jaga shif I, bertempat di depan Mako Polsek Wahai Kecamatan Seram Utara kabupaten Maluku Tengah, sekira pukul 21:30 s/d 22:20 WIT. Jumat (1/7/2022).


Pelaksanaan kegiatan KRYD, berupa sweeping / razia terhadap kendaraan bermotor R2, R4, R6 dan pejalan kaki yang melintas di jalan Lintas Seram, tepatnya di depan Mako Polsek.


Adapun sasaran dalam giat tersebut, yaitu masker, senpi dan sajam, miras serta obat-obatan terlarang / narkoba.


Terkait dengan tujuan dalam giat ini, antara lain mengantisipasi gangguan kamtibmas, serta pekat diwilayah hukum Polsek Wahai dan menciptakan situasi kamtibmas yang tertib, aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Wahai.


Terhadap Tinpol dalam giat yang dilakukan adalah memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menerapkan pola hidup sehat. Kemudian, memberikn edukasi kepada masyarakat untuk tidak mengkonsumsi miras, narkoba serta menjelaskan sanksi hukum bagi penyalahgunaannnya.


Dan, menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membawa sajam dalam melakukan perjalanan. 


Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar