Ditresnarkoba Polda Sultra Bersama Tim Gabungan Gelar Giat Razia Narkoba di Tempat Hiburan Malam - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Senin, 15 Agustus 2022

Ditresnarkoba Polda Sultra Bersama Tim Gabungan Gelar Giat Razia Narkoba di Tempat Hiburan Malam

Kendari, Tv Berita Indonesia - Pers Ditresnarkoba Polda Sultra bersama Tim gabungan melaksanakan kegiatan razia narkoba di tempat hiburan malam pada wilayah hukum Polda Sultra sekira pukul 21:00 s/d 3:30 wita, Sabtu (13/8/2022).


Dalam giat ini, dipimpin oleh Dirresnarkoba Polda Sultra, Kombes Pol R.Bambang Tjahjo Bawono, S.I.K., S.H.,M.Hum., M.Si.


Adapun personil yang dilibatkan dalam giat antara lain Ditresnarkoba Polda Sultra sebanyak 44 pers, Ditreskrimum Polda Sultra sebanyak 10 pers, Ditsampata Polda Sultra sebanyak 20 pers, Bidpropam Polda Sultra sebanyak 4 pers, Humas Polda Sultra sebanyak 2 pers, Biddokes Polda Sultra sebanyak 8 pers dan POM TNI AD sebanyak 2 pers.


Terhadap sasaran yang dilakukan dalam giat, yaitu di Tempat Hiburan Malam (THM) pada wilayah hukum Polda Sultra, dengan melakukan penggeledahan baik orang maupun barang bawaan dan tes urine, 


Yang menjadi tempat sasaran dalam giat antara lain Karaoke Gatsby, Karaoke Paris, Karaoke Master Peace, Karaoke Triple 999, Karaoke Nav, Karaoke Bromo, Karaoke Syahrini, Karaoke Lirik, Karaoke Spazio dan Diskotik Liquid.


Berdasarkan hasil dalam giat dibeberapa tempat terdapat 3 orang positif urine mengandung methamphetamine (shabu) yang saat ini diamankan di Polda Sultra untuk dilakukan pemeriksaan dan interogasi lanjutan.


Selanjutnya, kegiatan berakhir sekira pukul 3:40 wita dan dilanjutkan dengan apel konsolidasi. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar