HUT Polwan Ke-74, Polres Malteng Gelar Olahraga Bersama - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Sabtu, 13 Agustus 2022

HUT Polwan Ke-74, Polres Malteng Gelar Olahraga Bersama

Maluku, Tv Berita Indonesia - Para personil Polwan Polres Maluku Tengah (Malteng) dan jajaran serta Bhayangkari Cabang Malteng melaksanakan olahraga bersama dalam rangka HUT ke-74 Polisi Wanita (Polwan), bertempat di Lapangan Upacara Polres Malteng. Jumat (12/8/2022).


Pelaksanaan olahraga bersama ini untuk menambah soliditas dari para anggota serta profesionalisme para Polwan dan Bhayangkari khususnya.


Dalam momen olahraga ini mengusung tema 'Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Mendukung dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh'.


Perlu dipahami bahwa tantangan tugas Polri kedepan akan semakin berat dan kompleks.


Berbagai dinamika ancaman kamtibmas pada setiap aspek kehidupan manusia, berbagai implikasi dari perkembangan lingkungan strategis serta kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, dalam penanganannya akan selalu memerlukan kehadiran Polri.


Khususnya tantangan tugas pelayanan dan perlindungan terhadap perempuan dan anak, merupakan keniscayaan bagi eksistensi Polwan Indonesia, bahkan saat ini meluas kiprahnya pada tataran tugas operasional lainnya, seperti penyidik negosiator, kontingen peace force, maupun sebagai kasatwil/kasatker.


Untuk itu, melalui tema peringatan HUT Polwan tahun 2022 ini Polwan diharapkan selalu bersungguh-sungguh dalam bertugas serta senantiasa meningkatkan kemampuannya.


Selain itu agar Polwan perkuat soliditas dan kesatuan diantara sesama Polwan, pahami bahwa Polwan merupakan bagian tidak terpisahkan dari Polri, sebagai satu kesatuan.


Jaga nama baik, martabat dan kehormatan diri sebagai seorang Polwan, hindari segala penyimpangan atau pelanggaran yang akan merusak citra Polwan serta kembangkan wawasan, pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki secara optimal sehingga menghasilkan karya nyata yang berkualitas, bermakna dan bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar