Peringati HUT Polwan dan HKGB, Kapolda Hadiri Olahraga Bersama - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Sabtu, 27 Agustus 2022

Peringati HUT Polwan dan HKGB, Kapolda Hadiri Olahraga Bersama

Maluku, Tv Berita Indonesia - Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum, menghadiri kegiatan olahraga bersama antara personil Polwan, Kowad Kowal dan pengurus Bhayangkari Polda Maluku, Jumat (26/8/2022).


Olahraga bersama yang dihelat di Lapangan Letkol Pol Chr Tahapary, Tantui, kota Ambon, ini untuk memperingati HUT Polwan ke-74 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70.


Kapolda Maluku dalam arahannya menyampaikan selamat ulang tahun kepada Polwan RI yang ke 74 dan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 70. Ia berharap Polwan semakin profesional, dan maju dalam mejalankan tugas kepolisian, terutama program Presisi Kapolri dan Polda Maluku yakni Basudara Manise.


"Semoga Polwan Polda Maluku dapat menjalankan program Basudara Manise sehingga terwujud Maluku yang aman, damai dan sejahtera," harapnya.


Pada kesempatan itu, Kapolda juga menyampaikan terima kasih kepada anggota Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) dan Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) atas kehadirannya dalam kegiatan ini.


"Semoga sinergitas antara ini tetap terjaga antara TNI POLRI, semakin kompak terus, guna menjaga kamtibmas di Maluku," pungkasnya.


Untuk diketahui, dalam kegiatan olahraga bersama tersebut juga diramaikan dengan acara ramah tamah dan pembagian Doorprize.


Kegiatan itu turut dihadiri Irwasda Maluku dan para pejabat utama Polda Maluku, Ibu Asuh Polwan Polda Maluku, Pakor Polwan, Pakor Kowad, Pakor Kowal, dan personil Polwan maupun pengurus Bhayangkari Polda Maluku. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar