Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67, Sat Lantas Polres KepTan Gelar Giat Anjangsana dan Bansos - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Sabtu, 17 September 2022

Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67, Sat Lantas Polres KepTan Gelar Giat Anjangsana dan Bansos

Maluku, Tv Berita Indonesia - Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar (KepTan) melaksanakan kegiatan anjangsana dan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu, pensiunan Polri dan Warakawuri serta panti asuhan dan panti jompo maupun personil Polres KepTan yang sakit menahun bertempat di Polres KepTan, pada Kamis (15/9/2022).


Giat ini dipimpin langsung oleh Kapolres KepTan, AKBP Umar Wijaya, S.I.K, dengan mengusung tema 'Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju'.


Turut hadir dalam giat Bansos dan Anjangsana, yaitu Kasat Lantas Polres Keptan, Iptu D. Fenanlampir, KBO Sat Lantas Polres KepTan, Ipda A. Melsasail, Kanit Regident Sat Lantas Polres KepTan, Ipda F. B. Hulkiawar, S.H dan Ps. kanit Turjawali Satlantas Polres KepTan, Aipda W. Atajalim, S.H.


Terhadap pembagian Bansos berupa sembako berjumlah 25 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, 13 paket sembako kepada pensiunan Polri dan Warakawuri, 10 paket sembako keadaan Panti Asuhan Bakti Luhur 1 di Desa Olilit Barat dan Panti Jompo di Desa Sifnana, serta 2 paket sembako kepada personil Polres KepTan yang sakit menahun.


"Giat ini merupakan wujud kepedulian Polres Kepulauan Tanimbar untuk membantu meringankan beban masyarakat, dan juga diharapkan bisa membantu kebutuhan mereka," ucap Kapolres kepada media ini.


Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan lancar aman dan terkendali. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar