Sebagai Bentuk Apresiasi Kepada Anggota Berprestasi, Kapolres Baubau Berikan Penghargaan - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Minggu, 18 September 2022

Sebagai Bentuk Apresiasi Kepada Anggota Berprestasi, Kapolres Baubau Berikan Penghargaan

Baubau, Tv Berita Indonesia - Bentuk apresiasi terhadap anggota yang berprestasi dalam menjalankan tugas, Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo, S.I.K memberikan peghargaan kepada anggota yang berprestasi berupa Piagam Penghargaan dan Dana Pembinaan.


Upacara penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Baubau, Sabtu (17/9/2022).


Terhadap sasaran penghargaan yang diberikan atas prestasinya yang telah mengungkap kasus pembunuhan sebanyak 11 anggota dari Satuan Reskrim (Sat Reskrim) Polres Baubau, antara lain AKP Najamudin, S.H., M.H., Aipda Moh. Arip Pelu, S.H., Aipda Ahmad Faisal, S.E., Aipda Yamin., Bripka Labaya., Bripka Ld Yusuf., Bripka Agusman., Bripka Ld Muh. Ikhsan., Bripka Machsar Akbar H., S.H., Aipda Kaharudin Nur dan Briptu Ld Indra Maulid A.M.


Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo, S.I.K dalam sambutannya mengatakan sebagai Pimpinan memberikan apresiasi kepada anggota personil Polres Baubau yang telah berprestasi dalam pengungkapan kasus yang menjadi perhatian Pimpinan.


"Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi kepada seluruh anggota Polres Baubau untuk lebih semangat dan semakin giat dalam menjalankan tugas dan kewajiban, terutama dalam hal Melayani dan Mengayomi masyarakat ditempat tugasnya masing-masing, jadikan momentum ini untuk berterima kasih kepada keluarga yang selalu mendukung kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Pertahankan terus prestasi kalian dan terus ditingkatkan karena kedepan tantangan tugas semakin berat," ujar Kapolres.


Ia juga memberikan penjelasan, kepada anggota yang telah diberikan penghargaan pada kesempatan ini merupakan bentuk perhatian kepada anggota yang berprestasi dengan apresiasi pemberian penghargaan terebut, maka dari itu diharapkan agar terus menunjukan motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas, apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan serta ditingkatkan.


"Bahwa dalam melaksanakan tugas Kepolisian, kita senantiasa dituntut mampu menjawab tantangan tugas untuk mewujudkan wilayah hukum Polres Baubau tetap aman dan kondusif, guna menghadapi tantangan tugas tersebut tentunya kita harus siap, baik secara individu maupun kelembagaan," tutup Kapolres.


Kapolres juga menambahkan, bahwa harus semakin adaptif, reponsif dan bertransformasi menjadi Institusi yang modern dan terus bersinergi dengan stakeholder. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar