Sat Lantas Polres Baubau Lakukan Patroli Ke Sejumlah SPBU dalam Kota Baubau - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Sabtu, 03 September 2022

Sat Lantas Polres Baubau Lakukan Patroli Ke Sejumlah SPBU dalam Kota Baubau

Baubau, Tv Berita Indonesia - Personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Baubau melaksanakan kegiatan patroli ke sejumlah SPBU dalam Kota Baubau, mengantisipasi isu penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM).


Patroli dilaksanakan pada hari Jumat (2/9/2022) dibeberapa SPBU yang ada di Kota Baubau.


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Sat Lantas Polres Baubau yang dipimpin oleh Kanit Patroli, Aipda Taslim bersama 6 orang anggota, menggunakan unit roda empat dalam patrolinya.


Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Baubau Iptu Jajad Sudrajad, S.E mengatakan, kegiatan patroli terhadap SPBU yang berada dalam Kota Baubau dilaksanakan bertujuan selain untuk mewujudkan kamtibmas dan kamseltibcar Lantas, patroli tersebut juga mengantisipasi adanya isu penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM).


Peraonil Sat Lantas juga berkoordinasi dan menghimbau pengawas maupun operator SPBU agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal serta melarang dan tidak melayani pengisian menggunakan cerigen.


Lokasi atau tempat dilaksanakannya patroli yaitu SPBU Jalan Betoambari, SPBU Jalan Monginsidi dan SPBU Jalan Pahlawan Kota Baubau.


Dalam pelaksanaannya anggota Sat Lantas Polres Kota Baubau melakukan pengaturan terhadap kendaraan yang antri untuk menunggu giliran pengisian bahan bakar solar serta memberikan himbauan kepada para pengemudi mobil untuk memarkir kendaraannya dibahu jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas yang lain.


Selama pelaksanaan patroli dilaksanakan situasi berlangsung aman, lancar dan kondusif. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar