Pegang Senpi, Polres KepTan Jalani Tes Psikologi Berkala - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Kamis, 20 Oktober 2022

Pegang Senpi, Polres KepTan Jalani Tes Psikologi Berkala

Maluku, Tv Berita Indonesia -  Polres Kepulauan Tanimbar (KepTan) menjalani tes psikologi berkala oleh Tim psikologi biro SDM Polda Maluku, bertempat di gedung Bhayangkara Polres KepTan. Rabu (19/10/2022).


Kedatangan Tim psikologi dari Bag Psikologi Biro SDM Polda Maluku, yaitu untuk memberikan pelayanan tes psikologi berkala kepada personil Polres KepTan ini, sebagai bentuk pengawasan berkala terhadap kondisi psikis personil Polri terutama sebagai syarat pemberian lisense bagi pmeegang senjata api (senpi) dan juga menunjang pembinaan karir personil Polri kedepan.


Sebagaimana disampaikan oleh Kabag SDM Polres KepTan AKP Mustafa Kamal, S.Sos ketika mendampingi Tim membuka pelaksanaan kegiatan tes.


"Kegiatan ini sangat penting bagi rekan-rekan sekalian terutama terhadap para personil yang bertugas dilapangan dengan menggunakan senjata api, dimana tes ini merupakan syarat untuk pemberian ijin/lisense kepada para pemegang senjata api (senpi) dan juga sebagai penunjang dalam pembinaan karir rekan-rekan kedepannya baik itu sekolah dan lain-lain," ungkap Kabag SDM Polres KepTan AKP Mustafa Kamal, S.Sos.


Seusai arahan oleh Kabag SDM dan penjelasan teknis pelaksanaan oleh Tim yang hadir, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan materi tes yang diberikan oleh Tim kepada personil Polres KepTan dan juga Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Polda Maluku yang hadir. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar