Sambut HKGB Ke-70, Polres Maluku Tengah Gelar Olahraga Bersama - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Minggu, 16 Oktober 2022

Sambut HKGB Ke-70, Polres Maluku Tengah Gelar Olahraga Bersama


Maluku, Tv Berita Indonesia - Polres Maluku Tengah menggelar olahraga bersama dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 tahun 2022, pengurus Cabang Bhayangkari Polres Maluku Tengah, bertempat di lapangan bola kaki Polres Maluku Tengah, Sabtu (15/10/2022). 


Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolres Maluku Tengah Kompol M. Bambang Surya W, S.I.K., para PJU dan Perwira staf Polres Maluku Tengah., Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Maluku Tengah Ny. Hetty Dax., personil bintara Polres Maluku Tengah., Bhayangkari Cabang Maluku Tengah dan anak ranting., Persit Kartika Candra Kirana Brigif 27 Nusa Ina sebanyak 4 orang., Bhayangkari brimob Yon B Pelopor Satbrimobda Maluku., Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1502 Masohi sebanyak 10 orang., Persit Kartika Candra Kirana POM XVI/2 Masohi dan Persit Kartika Candra Kirana Yonif 731 Kabaresi.


Dalam kegiatan yang penuh suasana kekeluargaan itu, dilanjutkan dengan berbagai macam pertandingan dan lomba yang unik dan seru.


Adapun lomba dan pertandingan diantaranya lomba tendang bola pake terong, lomba balap karung, lomba isi pensil dalam botol, undian berhadiah dan lomba pindahkan terigu dalam wadah.


"Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 tahun, kegiatan olahraga yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan, kestabilan tubuh dan membuat kita semua kembali fresh," pungkas Wakapolres Kompol M. Bambang.


Wakapolres berharap, melalui kegiatan ini dapat memberikan refreshing serta menjaga imunitas tubuh sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat.


Selama kegiatan berlangsung situasi, aman dan tertib serta berpedoman pada protokol kesehatan. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar