Secara Virtual, Kapolres KepTan Ikuti Maulid Nabi Muhammad SAW Tingkat Mabes Polri - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Selasa, 18 Oktober 2022

Secara Virtual, Kapolres KepTan Ikuti Maulid Nabi Muhammad SAW Tingkat Mabes Polri

Maluku, Tv Berita Indonesia - Kepala Kepolisian Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K didampingi Ketua MUI KepTan H. Tamsil Herman dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilakukan secara virtual, bertempat diruangan Vicon Polres KepTan yang disiarkan langsung dari Lapangan Bhayangkara Mabes Polri di Jakarta, Selasa (18/10/2022).


Turut hadir dalam giat tersebut, antara lain Kepala KUA Tanimbar Selatan, Ustadz Abdul Karim, S.Ag dan Pejabat Utama Polres KepTan serta Perwira Staf maupun personil Polres KepTan yang menganut agama Islam.


Kegiatan yang dilaksanakan di tingkat Mabes Polri yakni dengan melibatkan dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Forkopimda DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya, dengan tema yang diusung 'Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri Yang Presisi'.


Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si melalui sambutannya mengatakan, pada kegiatan ini menghimbau kepada seluruh personil Polri untuk dapat mencontohi suri tauladan Nabi Muhammad SAW dengan menerapkan pola hidup sederhana.


"Berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah sehingga kita bisa dekat dan dicintai oleh masyarakat," sambung Kapolri.


Seusai arahan Kapolri, kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah tentang sejarah dan perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam perjuangan menyerukan kebaikan kepada umat manusia. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar