Inovasi Bhabinkamtibmas Bripka Norma Ura Bersahabat Dengan Warga Binaan Negeri Rutah - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Sabtu, 12 November 2022

Inovasi Bhabinkamtibmas Bripka Norma Ura Bersahabat Dengan Warga Binaan Negeri Rutah


Maluku, Tv Berita Indonesia - Polsek Amahai Polres Maluku Tengah, Bhabinkamtibmas Negeri Rutah Polsek Amahai Bripka Norma Ura melaksanakan Inovasi Dekat dengan warga binaan, dalam rangka melakukan kegiatan Inovasi dengan memperkenalkan 'Jajanan Mama Bhabin' yang bertempat di Pelabuhan Ina Marina Masohi. Sabtu (12/11/2022).


Diharapkan Bhabinkamtibmas berada di tengah-tengah masyarakat dan harus bisa bermasyarakat.


Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Negeri Rutah Bripka Norma Ura, merupakan sosok Bhabinkamtibmas yang dekat dengan warga masyarakat dan mempunyai inovasi dan kreativitas sendiri.


Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas Negeri Rutah Bripka Norma Ura mengikuti kegiatan Masohi Expo Vol. II sebagai ajang memperkenalkan 'Jajanan Mama Bhabin' pada masyarakat Kabupaten Maluku Tengah sebagai Konsistensi Pengembangan UMKM Inovasi Bhabinkamtibmas Negeri Rutah Bripka Norma Ura.


Dalam giat ini, Bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi terhadap warga masyarakat yang hadir agar tetap menerapkan protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, menjaga cara serta menghindari kerumunan.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, pesan-pesan kamtibmas serta mengharapkan untuk bisa bersinergi bersama dengan Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif.


Selama giat berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar