Wujud Bakti Pemuda Setetes Darah Untuk Negeri, Polres Baubau Gelar Donor Darah - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Sabtu, 12 November 2022

Wujud Bakti Pemuda Setetes Darah Untuk Negeri, Polres Baubau Gelar Donor Darah


Baubau, Tv Berita Indonesia - Menjadi Polisi yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan), Polres Baubau tidak hanya diperlihatkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan melakukan kegiatan kemanusiaan.

 

Polri dapat memberikan citra positif di masyarakat, hal tersebut ditunjukan oleh Polres BauBau yang mendukung kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan oleh Bakti Pemuda, 'Setetes Darah Untuk Negeri 2022, Kita Adalah Pahlawan' yang bertempat di Lippo Plaza Buton Kota Baubau, Sabtu (12/11/2022).


Sesuai Surat Perintah sebanyak 27 personil Polres Baubau yang turut berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah tersebut sangat antusias dalam menyumbangkan darahnya pada kegiatan tersebut.


Plh. Kapolres Baubau Suharman Sanusi, S.I.K melalui Kabag SDM Polres Baubau Kompol Anwar, S.H., M.H mengatakan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan oleh Bakti Pemuda Setetes Darah Untuk Negeri 2022, Kita adalah Pahlawan.


Karena kegiatan kemanusiaan seperti ini sangat membantu masyarakat yang akan membutuhkan darah.


Diharapkan kegiatan seperti ini akan terus diselenggarakan mengingat kebutuhan darah di Kota Baubau sangat tinggi dan Polres Baubau akan selalu siap bila dibutuhkan untuk donor darah.


Ia menambahkan, Kegiatan seperti ini juga merupakan wujud nyata kepedulian keluarga Besar Polres Baubau terhadap masyarakat yang membutuhkan darah, sekaligus untuk membantu ketersediaan stok darah di PMI.


"Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan transfusi darah," harapnya. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar