Pertemuan Rutin Dengan Bhayangkari, Kapolres Buton Ajak Terapkan Pola Hidup Sederhana - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Jumat, 04 November 2022

Pertemuan Rutin Dengan Bhayangkari, Kapolres Buton Ajak Terapkan Pola Hidup Sederhana


Buton, Tv Berita Indonesia - Kepala Kepolisian Resor Buton AKBP Rudy Silaen, S.H ,,S.I.K., M.Si selaku Pembina Bhayangkari Cabang Buton memberikan arahan terkait pertemuan rutin bulanan Bhayangkari Cabang Buton yang bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Buton. Sabtu (5/11/2022).


Kapolres juga mengajak para istri anggota Polri (Bhayangkari) yang bertugas di Polres Buton untuk menerapkan pola hidup sederhana dalam berumah tangga.


"Sesuai dengan arahan Bapak Presiden pada saat mengumpulkan para PJU Mabes Polri, Kapolda dan seluruh Kapolres beberapa waktu yang lalu, keluarga besar Polri dilarang pamer/gaya hedon, baik secara langsung maupun melalui postingan media sosial terutama disaat ini dimana perekonomian secara global masih mengalami resesi," ucap Kapolres.


Kegiatan pertemuan Bhayangkari Polres Buton ini rutin dilaksanakan pada setiap Sabtu, Minggu pertama, sebagai ajang silaturahmi sesama istri anggota Polri khususnya di Polres Buton dan media untuk mendengarkan arahan Pimpinan untuk dipedomani dan dilaksanakan seluruh personil dan keluarga besar Polri.


"Kita sebagai keluarga besar Polri tentunya menjadi contoh dan panutan ditengah masyarakat, hindari potensi letupan-letupan sosial yang diakibatkan oleh kecemburuan sosial ekonomi, oleh karena itu sebagai Pimpinan di Polres Buton, Saya mengajak kepada kita yang hadir untuk dapat menerapkan pola hidup sederhana, tidak menampilkan kemewahan apalagi memposting dimedia sosial sebagaimana arahan Pimpinan kita," ujar Kapolres. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar