Melalui Shalat Jumat Berjamaah, Bhabinkamtibmas Polres Baubau Berikan Pesan Kamtibmas - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Sabtu, 05 November 2022

Melalui Shalat Jumat Berjamaah, Bhabinkamtibmas Polres Baubau Berikan Pesan Kamtibmas


Baubau, Tv Berita Indonesia - Bhabinkamtibmas Kelurahan Bataraguru Polsek Wolio Polres Baubau BRIPKA Erfiadi, S.Sos melaksanakan sholat Jumat di Mesjid Bhaitul Makmur Jalan Budi Utomo Kota Baubau, Jumat (4/11/2022).


Bhabinkamtibmas Polres Baubau laksanakan sholat Jumat bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta dapat berbaur bersama masyarakat terutama dengan tokoh agama, para alim ulama dan para jemaah sehingga dapat menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara kepolisian dengan masyarakat.


Plh. Kapolres Baubau AKBP Suharman Sanusi, S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Baubau AKP Haerun Ali, S.Sos mengatakan selesai sholat Jumat Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada para jemaah Mesjid menyikapi seringnya terjadi gangguan kamtibmas berupa tawuran sekelompok anak-anak yang mengganggu masyarakat sekitar Mesjid, diharapkan kita semua senantiasa berperan aktif mengingatkan mereka untuk tidak berbuat yang dapat mengganggu kamtibmas.


Bhabinkamtibmas juga memberikan nomor handphone yang dapat dihubungi bila terjadi gangguan kamtibmas disekitar Mesjid Baitul Makmur.


Menurut Kasat Binmas Polres Baubau, menyampaikan bahwa dengan melaksanakan sholat Jumat ini bisa tetap menjalin silaturahmi hubungan baik antara Polri dan masyarakat, dengan harapan bahwa kegiatan tersebut akan mampu menekan angka kejahatan yang terjadi diwilayah hukum Polres Baubau. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar