Polsek Wahai Hadiri Giat Hari Kesehatan Nasional ke-58 Tahun 2022 - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Sabtu, 05 November 2022

Polsek Wahai Hadiri Giat Hari Kesehatan Nasional ke-58 Tahun 2022

Maluku, Tv Berita Indonesia - Pada hari Sabtu (5/11/2022) bertempat di Lapangan Merdeka Desa Wahai Kecamatan Seram Utara Kabupaten Maluku Tengah, telah melaksanakan kegiatan Hari Kesehatan Nasional yang ke-58.


Hadir dalam giat tersebut, diantaranya Camat Seram Utara A.S. Ohorella, S.IP., Sekcam Seram Utara Rully S.B. Nussy, S.Sos., PKM Wahai Ny. M. Kipelelewai, A.Md.Keb., perwakilan Koramil 1502-05 Seram Utara Serka Mukri Tomagola., perwakilan Kapolsek Wahai Bhabinkamtibmas Polsek Wahai Briptu Y. Hi. Maitara dan Ketua Panitia M. Imran Selang, A.Md.KI.


Dalam rangkaian giat ini dimeriahkan dengan jalan santai, pemotongan pita, pemanasan dan pembacaan nomor undian berhadiah.


Adapun peserta jalan santai, antara lain pegawai Puskesmas, pegawai Rutan Wahai, Ibu Bhayangkari Polsek Wahai, Ibu Persik Koramil 1502-05 Seram Utara, Pelajar SMA Negeri 8 Seram Utara, Pelajar MA Al Mabrul Seram Utara dan Pelajar SMP 15 Seram Utara.


Mengawali sambutan, Camat Seram Utara menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Panitia pelaksanaan Hari Kesehatan Nasional yang ke-58 tahun 2022.


"Kita harus banyak bersyukur bahwa saat ini Covid-19 perlahan-lahan mulai hilang, akan tetapi, kita tidak boleh lengah dan tetap menjaga protokoler kesehatan," ucap Camat.


Selama giat berjalan, situasi berlangsung dengan baik serta aman. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar