Tingkatkan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa ADM Salagor Kota Sambangi Masyarakat Binaannya - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Sabtu, 19 November 2022

Tingkatkan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa ADM Salagor Kota Sambangi Masyarakat Binaannya

Maluku, Tv Berita Indonesia - Bhabinkamtibmas Negeri Kian Laut Polsek Geser Polres Seram Bagian Timur (SBT) AIPDA Muhamad Ali Kelian melaksanakan kegiatan sambang dan patroli bertempat di Desa Adm Salagor Kota sekira pukul 6:30 s/d 10:30 wit. Jumat (17/11/2022).


Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas bersama masyarakat Desa Adm Salagor Kota mencanangkan 'Jumat Bersih' dan dilanjutkan dengan 'Bakti Bersama'.


Giat dialakukan, guna untuk mendengar keluhan warga serta menemui langsung warga di Desa serta menumbuhkan nilai-nilai gotong royong serta mengajak masyarakat berperilaku hidup bersih dan sehat.


Terhadap giat ini dilakukan di dua tempat, yakni di lokasi Mesjid dan lokasi Tempat Pemakaman Umum.


Kegiatan Jumat Bersih ini dilaksanakan tiap hari Jumat sasarannya, seperti di lokasi Mesjid, Tempat Pemakaman Umum dan kebersihan dalam kampung.


Bhabinkamtibmas, menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan Polri kepada masyarakat dan nantinya, melalui kegiatan Jumat Bersih ini akan diadakan lomba kebersihan antar kompleks.


Selain itu, bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang cinta kebersihan.


Para tokoh masyarakat dan tokoh agama sangat mengapresiasi serta memberikan dukungan penuh atas program 'Jumat Bersih' yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas.


Selama giat berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar