Giat Lomba PBB Pocil Kapolres Baubau Cup Tahun 2022 Resmi Ditutup - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Senin, 19 Desember 2022

Giat Lomba PBB Pocil Kapolres Baubau Cup Tahun 2022 Resmi Ditutup

Baubau, Tv Berita Indonesia - Plh. Kapolres Baubau AKBP Suharman Sanusi, S.I.K diwakili oleh Wakapolres Baubau Kompol Bahtiar, S.Sos menutup kegiatan Perlombaan PBB Pocil Kapolres Baubau Cup Tahun 2022 di Lippo Plaza Buton Kota Baubau, Minggu (18/12/2022).


Turut hadir dalam giat, Pembina Pasgarda Kota Baubau, diantaranya Zarbeti, S.Pd., Ny. Ita Yun Trinata, S.Pd., M.Pd., Ny. Hasmawati Basiru, S.Pd., Ny. Jimrif, S.Pd yang mewakili para Kepala Sekolah SDN dan SMPN se Kota Baubau., Kasat Binmas Polres Baubau AKP Haerun Ali, S.E., para perwira Polres Baubau dan para tamu undangan.


Perlombaan PBB Pocil Kapolres Bubau Cup tahun 2022 di Lippo Plaza Buton Kota Baubau ini dilaksanakan selama 2 hari, Sabtu tanggal 17 /12 dan Minggu tanggal 18/12/2022 sekaligus dilaksanakan penutupan lomba.


Adapun peserta yang mengikuti giat tersebut, antara lain untuk tingkat SD, yakni SDN 7-A Baubau, SDN 1 Kadolomoko, SDN 2 Nganganaumala, SDN 2 Baubau dan SDN 7-B Baubau. Sedangkan dari peserta tingkat SMP, yakni SMPN 18 Baubau, SMPN 1 Baubau, SMPN 4 Baubau dan SMPN 2 Baubau.


Dalam giat tersebut, Plh. Kapolres Baubau Suharman Sanusi, S.I.K melalui Wakapolres Baubau Kompol Bahtiar, S.Sos mengatakan, kegiatan ini dimaksud untuk memberikan pendidikan nilai budi pekerti sejak dini, yakni dengan mempersiapkan anak-anak menjadi pemimpin dimasa depan, Polisi cilik merupakan contoh bagi lingkungan sekolah dan rumah, seperti kedisplinan, tanggung jawab dan taat aturan.


"Bahwa kegiatan pelaksanaan Peraturan Baris Berbaris (PBB) Pocil Kapolres Cup Tahun 2022 dibentuk dengan visi dan misi sebagai mitra masyarakat, mendidik nilai dan moral anak agar dapat menjadi contoh untuk anak-anak lainnya terutama di sekolah dari nilai-nilai unggul yang kami kenalkan, diharapkan akan muncul bibit Pemimpin bangsa pada masa mendatang," sambunya.


Pada perlombaan PBB Pocil Kapolres Baubau Cup Tahun 2022 ini, yang meraih sebagai Juara pada tingkat SD, yakni Juara 1 diraih oleh SDN 2-A Baubau, Juara 2 diraih oleh SDN 3 Baubau, Juara 3 oleh SDN 2-B Baubau dan Juara Harapan 1 diraih oleh SDN 1 Kadolomoko. Sedangkan, untuk tingkat SMP, yakni Juara 1 diraih oleh SMPN 1 Baubau, Juara 2 diraih oleh SMPN 18 Baubau, Juara 3 diraih oleh SMPN 2 Baubau dan Juara Harapan 1 diraih oleh SMPN 4 Baubau.


Selanjutnya, Kategori Danton Terbaik, untuk tingkat SD diraih oleh SDN 3 Baubau dan Danton Terbaik Tingkat SMP diraih oleh SMPN 1 Baubau. 


Sedangkan, Kategori Kostum Terbaik, yakni tingkat SD diraih oleh SDN 2 Baubau dan Kostum Terbaik tingkat SMP, diraih oleh SMPN 2 Baubau. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar