Jelang Kesiapan Pengamanan Nataru 2022/2023, Polres Baubau Gelar Rakor Linsek Bersama Forkopimda dan Instansi Terkait - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Senin, 19 Desember 2022

Jelang Kesiapan Pengamanan Nataru 2022/2023, Polres Baubau Gelar Rakor Linsek Bersama Forkopimda dan Instansi Terkait

Baubau, TvBerita Indonesia - Kepolisian Resor Baubau menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral bersama Forkopimda dan Instansi Terkait, tentang kesiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang berlangsung di Aula Kemitraan Polres Baubau, Senin (19/12/2022).


Terhadap giat ini, Plh. Kapolres Baubau AKBP Suharman Sanusi, S.I.K mengatakan, dilaksanakannya Rakor Lintas Sektoral ini diharapkan adanya satu presepsi dan satu tujuan yang sama sehingga dalam pengamanan Natal 2022 dam Tahun Baru 2023 dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Ia juga menambahkan, Rakor Linsek tersebut, yang dilaksanakan, untuk mengecek kesiapan baik dari Polres Baubau, Pemerintah Daerah, unsur TNI dan Stakeholder terkait lainnya untuk memberikan pelayanan pada perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.


"Yang menjadi fokus kegiatan kali ini adalah bahwa kita harus bisa menciptakan situasi kamtibmas yang nyaman, aman, dan kondusif selama perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, juga agar setelah selesai Rakor ini kita semua yang terlibat dalam Ops Lilin Anoa 2022 dapat mengimplementasikan dalam pelaksanaan dilapangan nanti dan selalu adanya sinergitas lintas sektoral antara TNI, Polri dan Pemerintah," jelasnya.


Plh. Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja samanya kepada semua pihak yang terlibat dalam mendukung kegiatan Operasi Lilin Anoa Tahun 2022. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar