Dalam Rangka Bakti Sosial, Polwan Polda Maluku Kunjungi Pengungsi Kebakaran Mardika Ambon - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Kamis, 15 Desember 2022

Dalam Rangka Bakti Sosial, Polwan Polda Maluku Kunjungi Pengungsi Kebakaran Mardika Ambon

Maluku, Tv Berita Indonesia - Polwan Polda Maluku mnegunjungi pengungsi kebakaran di Pasar Mardika dalam rangka melaksanakan bakti sosial, bertempat di Lorong Tahu Pasar Mardika, Kamis (15/12/2022).


Giat ini dipimpin langsung oleh Pakor Polwan AKBP Rositah Umasugi, S.I.K.


Hadir dalam giat, diantaranya Pakor Polwan Polda Maluku, Kepala Kelurahan Rijali, Relawan Dinas Sosial Kota Ambon dan Polwan Polda Maluku.

Terhadap bakti sosial yang dilaksankan Polwan Polda Maluku ini, berupa pembagian trauma healing, pengecekan kesehatan, serta pendistribusian kebutuhan ibu dan anak-anak.


Dalam giat ini, Pakor Polwan Polda Maluku AKBP Rositah Umasugi, S.I.K menyampaikan, dalam rangka melaksanakan bakti sosial yang dananya bersumber dari sumbangan sukarela Polwan Polda Maluku yang diharapkan dapat sedikit meringankan beban para pengungsi di Pasar Mardika.


"Kami dari Polwan Polda Maluku hadir disini, dalam rangka melaksanakan bakti sosial yang dananya bersumber dari sumbangan sukarela Polwan Polda Maluku yang diharapkan dapat sedikit meringankan beban para pengungsi di Pasar Mardika ini," ujar Pakor Polwan Polda Maluku.


Ia juga mengajak kita semua menjadikan kejadian yang lalu sebagai pelajaran bagi kita semua, karena segala sesuatu yang terjadi ada hikmahnya.


Menanggapi hal tersebut, Kepala Kelurahan Rijali Ibu Marlina Haupea, S.STP mewakili masyarakat Kelurahan Rijali menyampaikan, terima kasih dan mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Polwan Polda Maluku dan mengharapkan bakti sosial yang dilaksanakan dapat meringankan kebutuhan masyarakat, khususnya ibu dan anak-anak. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar