Natal Dipastikan Aman dan Kondusif, Kapolres Kepulauan Tanimbar Pimpin Pengecekan Gereja - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Minggu, 25 Desember 2022

Natal Dipastikan Aman dan Kondusif, Kapolres Kepulauan Tanimbar Pimpin Pengecekan Gereja

Saumlaki, Tv Berita Indonesia - Dalam rangka menjaga siskamtibmas di malam Natal yang kondusif, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K memimpin langsung pengecekan Gereja yang melaksanakan ibadah malam Natal, Sabtu (24/12/2022).


Dalam giat tersebut, didampingi oleh Wakapolres Kepulauan Tanimbar Kompol Hendrik Rumsory, S.Sos dan PJU Polres Kepulauan Tanimbar bertempat pada Gereja Ratu Rosario Suci Olilit Timur dan Gereja Ebenhaezer Jemaat GPM Saumlaki.


Pada kesempatan ini, Kapolres Kepulauan Tanimbar menyampaikan, selain untuk mengecek kesiapan pengamanan juga memastikan kegiatan peribadatan dan rangkaian Natal berjalan aman dan kondusif.


"Tujuan saya melaksanakan pengecekan ini, untuk memastikan terwujudnya kondusifitas keamanan di Gereja sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara kita yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah malam Natal," ucap Kapolres.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan penekanan terkait penerapan Prokes Covid-19 pada pelaksanaan rangkaian ibadah Natal.


"Saya berharap kepada jemaat yang sedang melaksanakan ibadah, agar selalu mematuhi prokes Covid-19 demi keamanan saat ibadah," sambung Kapolres. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar