Percepat Vaksinasi, Polres Wakatobi Gencarkan Gerai Vaksin Presisi - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Selasa, 06 Desember 2022

Percepat Vaksinasi, Polres Wakatobi Gencarkan Gerai Vaksin Presisi

Wakatobi, Tv Berita Indonesia - Dalam mendukung program Pemerintah dibidang vaksinasi, Tim Gerai Vaksin Polres Wakatobi dan Puskesmas di wilayah hukum Polres Wakatobi melaksanakan kegiatan vaksinasi, bertempat di Klinik Polres Wakatobi. Selasa (05/12/2022).


Hadir dalam giat Kasi Dokkes Polres Wakatobi Ipda dr. Marfaisal bersama Tim personil dokkes Polres Wakatobi.


Kasi Dokkes Polres Wakatobi Ipda dr. Marfaisal menyampaikan, akan antusiasnya masyarakat yang mendatangi Gerai Vaksinasi Polres Wakatobi.


"Saya mengapresiasi kepada masyarakat, atas antusiasme mereka yang sudah mau datang ke Gerai Vaksin Polres Wakatobi," ujar Kasi Dokkes Polres Wakatobi Ipda dr. Marfaisal.


Disaat yang sama, salah seorang peserta vaksinasi mengatakan, dirinya merasa senang atas pelayanan vaksinasi yang diberikan oleh Polres Wakatobi kepada masyarakat.


"Saya sangat berterima kasih kepada Polres Wakatobi yang sudah menggelar gerai vaksinasi sehingga masyarakat Wakatobi yang belum melaksanakan vaksin menjadi lebih mudah karena adanya Gerai Vaksinasi ini,'' ungkap salah seorang peserta vaksin.


Adapun alokasi Polri vaksin Pfizer sebanyak 45 vial dalam 270 dosis dan sisa penggunaan vaksin sebanyak 44 vial dalam 264 dosis.


Sedangkan penggunaan vaksin sebanyak 1 vial dalam 6 dosis. Dan sisa penggunaan vaksin sebanyak 44 vial dalam 264 dosis.


Selama giat berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan lancar. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar