Kapolda Maluku Terima Kunjungan Silaturahmi Kakanwil Bea Cukai Maluku - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Selasa, 21 Februari 2023

Kapolda Maluku Terima Kunjungan Silaturahmi Kakanwil Bea Cukai Maluku

Maluku, Tv Berita Indonesia - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Bea dan Cukai Wilayah Maluku Djaka Kusumartata, pada Selasa (21/2/2023).


Dalam giat tersebut, Kapolda Maluku didampingi Direktur Reserse Kriminal Khusus dan Direktur Polairud Polda Maluku.


Terhadap giat ini, Kapolda Maluku menyambut baik orang nomor satu di Bea dan Cukai Maluku, serta dirinya mengatakan bahwa Polri dengan Bea dan Cukai adalah Mitra Kerja.


"Jadi kita kan, mitra kerja dalam mengawal dan menangani masalah ekspor dan impor barang ilegal diwilayah perbatasan negara kita ini, sehingga sinergitas kita yang sudah terjalin selama ini dengan baik, harus kita pertahankan," ujarnya.


Lotharia Latif juga berharap, kunjungan silaturahmi Kakanwil Bea dan Cukai Wilayah Maluku yang baru dilantik ini di Polda Maluku menjadi awalan yang baik.


"Saya sangat berharap, semoga silaturahmi ini menjadi awal yang baik bagi Bea dan Cukai Maluku dan Polda Maluku dalam peningkatan kerja sama, dan saya juga mau sampaikan apabila ada hal-hal yang perlu untuk dikoordinasikan dengan kami Polda Maluku, maka jangan sungkan-sungkan untuk segera melakukan koordinasi dan kami Polda Maluku akan siap mendukung penuh Bea dan Cukai Wilayah Maluku dalam hal apapun, karena kita adalah mitra kerja dan kita semua bekerja untuk bangsa dan negara," jelasnya.


Pada kesempatan yang sama, Kakanwil Bea dan Cukai Wilayah Maluku Djaka Kusumartata juga menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada Kapolda Maluku.


"Pak Kapolda Maluku kami sangat berterima kasih atas dukungan kerja sama bapak dengan kami Bea dan Cukai Maluku dan sebagai Pejabat yang baru diwilayah Maluku ini, kami mohon arahan dan bimbingan dari bapak kepada kami sehingga dalam pelaksanaan tugas kami bisa berjalan dengan lancar dan sinergitas Polda Maluku bersama Bea dan Cukai Maluku tetap Kuat," pintanya. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar